Jumat, 25 Desember 2009

bingung beugh (episode 3)

jiah. kawan, aku lagi menggila. gaada kerjaan nih, so aku cuma ngetik-ngetik geje aja. hhe :D. mo ngajak smsan ma temen ga enak, mo makan ga pengen, mo liat tv takut dimarain, mo boker tapi ga kebelet! arrrgghh, geram aku. paling ngebet sih mo ngajak temen smsan, tapi kok rasanya gak enak ya ma temen. mo facebook-an takut dimarain. ym uda ol, gaada temen. sodara mo diajakin ngobrol, pada sibuk. haduh, mo ngapain jal?! bored banged! :( yodah cuma bisa melampiaskan ke keyboard laptopku. game-game di laptop juga uda ngebosenin, gitu-gitu wae sih. huft! seandainya ceweku sms aku (emang sapa jal ceweku? ada yang mau jdi ceweku gak? hho). buku koleksiku uda tamat semua. komikku uda minimal 5x aku baca. hadeh, realita hidup. hhe . :) geramgeramgeram. sebeeeellll!!
cihuy ! akhirnya aku ada sms nih. dari 2 temen ceweku. hho. senangsenangsenang. uda dulu yee, ak mo smsan dulu. dadot!

kamis, 24 desember 2009 17.53
mkasih buad Amalia Ichsani ma Asiyah Mega N.H.
Share:

2 komentar:

  1. wew,postingan yang menyentuh jiwa
    benar2 realita kehidupan,haha
    aku jg pernah ngalamin kok ! :(

    BalasHapus
  2. woke , samisami :))

    BalasHapus