Jumat, 25 Desember 2009

malam ini..

Uyeah! Aku gak tau napa msti ngasih judul ‘malam ini’ dan yang anehnya aku juga bingung napa musti nulis nie artikel?! Mungkin aku lagi blank aja, so buad ngisi ke-blank-annya otakku ya aku ngetik nie artikel. Hhe.

Pada mulanya sih aku pengen bobok, tapi aku gatau kok gaiso bobok. Mungkin banyak pikiran ato dari tadi pagi uda ngebo jadi blum ngantuk. Hhe. Apalah itu alasannya aku tiba-tiba terdampar di keyboard laptopnya kakakku sambil dengerin winamp. Barusan aja When You're Gone-nya Avril. Kesamber apalah aku juga gak tau. :D

Oya, sebelum terdampar di keyboard sih tadinya aku masih di keypad hape. Eh, ada satu sms dari seseorang yang bikin aku ngetik nie artikel. Kalu gak salah gini isi smsnya..


iya ak janji kak!:-)

tp hrus tetep smangt dund! G tega liat kmu g smangat. :-D

Oy, nie sms terakhr!

Dadot, gud nite hav sweet dream. :-)”




Yeah, itulah yang bikin aku pindah alih megang keyboard laptop bkan pegang keypad hape lagi. Hhe. Hmhm, oya buad orang yang ngerasa pernah ngirim sms nie, maav ya. Cz, tak masukin blogku. Hhe. Gaada bahan lain je. Maav maav. :D

Hmhm, winamp masih muter. Aku pilih lagu yang agak slow, biar lebih tenang+bikin aku cepet tidur. Nyahahaha. Mau nonoton film yang ada di laptop, tapi uda sering banged diulang-ulang sampe hafal dialognya. Hadeh. Kenapa hari ini aku menggeje*) ria ya?! Smoga aja besok egak geje*) lagi. Amiin. :D

Udah dulu yaaa.. hari ini aku bikin 2 artikel nui. Isinya ya hal-hal gejje*)ku. Haduh haduh. Dada :D buad pembaca blogku, mkasih!


Kamis, 24 Desember 2009 23.57

*)geje =gak jelas

Share:

2 komentar:

  1. Anonim07.40.00

    maksudnya apa nich... hehehe...
    masih bingung.. :-)

    BalasHapus
  2. kontras! orang sm blognya gila orangnya!:P, blm bc artikel2 terbarumu, nice blog bradder :))

    BalasHapus