Jumat, 26 Oktober 2012

Kumpulan Dialog

Secercah ide untuk nge-post di blog muncul setelah sholat Isya'. Yap, kumpulan dialog. Setelah tak pikir-pikir, hari ini aku banyak menemukan kejanggalan dialog diriku dengan beberapa lawan bicaraku. Mulai tatap langsung atau via sms. Langsung aja deh gan.

Dialog antara aku dan dokter #1
| Ini ada dua pilihan, dikasih obat aja atau disuntik. Gimana? | Kalo disuntik, suntik apa dok? | Yaa, buat cepet aja nyembuhin tuh lambung. | Emmmm... | Gimana? | Obat aja deh dok. Aku takut disuntik soalnya. | *Dokter pergi dengan raut muka "Aku udah tau nek kamu takut disuntik" * | -_________-  |
Dialog antara aku dan dokter #2
| Ini obatnya ada 3 macem, diminum ya. | Oke *ekspresi datar* | Oiya, jangan makan pedes sama kecut dulu. | Oke *ekspresi datar* | Oiya, banyakin istirahat juga ya. | Siap dok! *semangat* |
Dialog antara aku dan apoteker
| *jalan ke Apotek pake baju koko celana jeans* Ini Pak, resepnya. | Oke Pak, tunggu sebentar ya *muka penasaran*. | .............(selang beberapa menit)............ | Gimana Pak obatnya? | Ini masnya yang kemaren dateng itu kan? | Iya. | Owalah, gini mas obatnya bla bla bla | *perasaan tadi manggil aku 'Pak', sekarang jadi 'Mas'* |
SMS antara aku dan Direktur RS. Queen Latifa
| Bu Niken, saya merasa aneh ketika menunggu obat. Daritadi saya hanya melihat 1 ekor ikan Arwana. Ini malah membuat keindahan RSQL berkurang. Terkesan kurang ceria, soalnya Arwana nya sendirian. Tolong Anda merasakan sendiri, agar mengerti rasanya dan solusinya. Ini bukan masukan candaan lho. Terimakasih. Pasien RSQL, Burhanuddin Luthfi | Oo nggih Pak Burhan. Matursuwun atas masukan positifnya. Kita akan cari solusinya. Jazakallahukhoiron. | *kaget* *gilak ditanggepin og iye* |
SMS antara aku dan Direktur PT. Queen Latifa Husada Jaya
| Pak Syaifudin, *dengan sms yang sama kaya buat Bu Niken* | Matur suwun kang mas atas masukannya, aquarium pernah saya isi 2 ekor arwana tetapi yang terjadi justru tarung terus, saya konsulkan ke Pak Budi Jl Magelang ternyata memang tidak boleh dicampur, coba nanti kita cari solusi yang terbaik, suwun | *kaget* *gilak ditanggepin seserius ini men* |
Dialog antara aku dan ibuku #1
| Dek, besok kamu jadi pengusaha aja ya. Ntar langsung kaya Jokowi itu. | *sontak kaget* SIAP! |
Dialog antara aku dan ibuku #2
| Ibu pengen puya anak lagi terus tak masukin ke Sekolah Quran itu lhoo, biar hafidz. | Bu, tapi kan ini udah 6 anak :o | Yaudah deh, cucu nya ibu yang mau jadi hafidz tak bayarin full. | *kereeeeeeenn* |
Dialog antara aku, ibuku, dan mbakku
| Dek, kita punya saudara lho di SMA 3 Jogja. | Hah? Siapa? | Kelas X dari Demak, namanya Bahar. Kamu kenal? | Kenal banget lah Bu. Dia kelompok mentoring ku. Saudara dari siapa Bu? | Dia Bani Isa. Cucunya Mbahde Toha. | Owalaaah | *mbakku dateng* kamu jadi pementor? | Iya. | Ceileeeee.. gilak men | *opotoh yo mbak* |
SMS antara aku dan Akib
| *Akib sms iklan siarannya di JogjaFamily FM* | Kib, aku request lagunya Dead Squad yang Manufaktur Replika Baptis yaa | Gak ada Bur.. | *oh iya, itu lagu metal dan acaranya bukan tentang metal metal* |

Oke, post kali ini sampai disini aja. Terimakasih :)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar