Selasa, 09 Oktober 2012

Naufal Idharudin Nasiri

Naufal Idharudin Nasiri, ya. Seseorang yang seharusnya memiliki berjuta-juta talenta. Kita panggil saja Naufal atau Ipat atau Ipad. Berawal dari sebuah acara, saya jadi lebih dekat dengan satu orang ini. Dibalik perilaku psikis-nya Ipad, masih ada berjuta-juta lembaran psikis yang lain, eh salah, kekreatifan yang lain.
Oke, aku awali cerita tentang ke-psikis-annya...
Ini ketika sebelum PSTW 2011 berlangsung. Arnest selaku Co. Acara kebingungn mencari motivator. Ternyata Pakdhenya Ipad ini adalah Rektor Amikom, Prof. Dr. Mohammad Suyanto, MM. Langsung aja kita suruh Ipad untuk melobi beliau. Siang hari sebelum pulang sekolah, Arnest sudah mewanti-wanti agar tetap melobi sang Pakdhe. Ini sms ketika malamnya..
                      Arnest: "Pad, gimana Pakdhemu?"
                      Ipad: "Alhamdulillah, baik-baik saja."
Oke, untuk yang gak dong bagaimana Ipad, pasti gak bakal ketawa. Tapi, itu Ipad tanpa berdosa ngejawab, 'baik-baik saja'. Apa peduli kami tentang kesehatan beliau? -.....-
Oke, karena menceritakan ke-psikis-an orang itu tidak baik, kita ganti topik.
Ipad ini jago banget desain. Kalo ada perusahaan desainer baca artikel ini, tolong rekrut dia ya. Gak bakal gak memuaskan! *tapi butuh perjuangan ekstra agar desainnya gak salah* orangnya keren banget deh kalo ndesain. Apalagi kalo kamu ngobrol tentang 9gag.com , dia itu udah khatam! Hebat deh pokoknya.
Ipad
Ipad

Desain Ipad

Aku ambil dari Instagramnya
Desain Ipad


Oke, buat kamu yang mau berhubungan dengan Ipat, langsung aja follow twitternya atau add facebooknya :) Twitter: @NasiriNaufal Facebook: Naufal Nasiri
Share:

0 komentar:

Posting Komentar