Sabtu, 03 Desember 2016

Teman Ahok, Seriusan Lo?

Berhenti sejenak pada postingan temanahokofficial di Instagram.




Gue cermati, gue baca perlahan. Dan gue pertanyakan, seriusan lo?

Entah mengapa, ini bukan Teman Ahok banget deh. Bukan Teman Ahok yang gue kenal sejak militan dahulu. Meskipun gue hanya mengenalnya via dunia maya saja.

Gue cari, siapa yang sebenarnya bikin acara ini, Karena kalo lihat detailnya, acara ini cukup mewah. Ternyata yang bikin semacam organisasi atau perkumpulan bernama Kebangsaan_ID. Penasaran, gue telusuri apa organisasi ini, gue cek Instagram dan Twitter-nya (karena belum ada websitenya).

Wow! Baru kemaren November 2016, organisasi ini join dua akun itu.

Gue cari siapa ketuanya dan AHA. Setidaknya ada kaitan sedikit demi sedikit. Find yourself, guys!

Terakhir. Teman Ahok, Seriusan Lo joinan kaya gini?

Gue akhirkan disini aja deh postingan kali ini.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar