Kamis, 07 Januari 2016

Tripod Botol

#TantanganTigaPuluh #04 
#Senin, 4 Januari 2016

Setelah sekian lama menjadi penikmat akun line Amazing Video, akhirnya aku bisa mengambil hikmah dari salah satu video yang mereka posting. Intinya ada video yang berisikan menggunakan barang-barang gak kepake jadi bermanfaat dan akhirnya aku memilih tripod untuk hape karena sedang ada botol bekas air minum yang mengganggur.

Awalnya aku pake yang disarankan, yaitu cuma pake tutup botolnya. Tapi setelah kucoba, gagal! Pertama, susah banget buat motong soalnya tutup botol cenderung keras. Kedua, tutup botol terlalu kecil untuk menjadi penyangga, jadinya ya jatuh-jatuh aja.

Percobaan kedua menggunakan leher botol. Sama kuatnya – cenderung lebih kuat malahan – dan lebih tinggi. Setelah kucoba untuk memotong, ternyata terlampau kuat, jadi malah capek sendiri. Gagal lagi!

Percobaan ketiga menggunakan pantat botol. Jauh lebih tidak kuat tapi ketinggian bisa diatur, karena ruang yang ada lebih banyak. Selain itu lebih besar diameter penyangganya. Kupotong dengan mudahnya pake pisau. Kubikin buat slot hapenya dan tara langsung berhasil! Terus kurapikan pake gunting – saat itu baru sadar kenapa gak pake gunting aja daritadi – dan jadilah lebih sedap untuk dipakai.

Enaknya bisa buat nonton video atau baca buku atau buat bikin time lapse biar lebih tenang. Masalahnya emang tidak fleksibel, maksudnya gak bisa diatur berapa derajatnya biar nyaman untuk dipandang.


|----|

Oiya berbicara tentang akun line Amazing Video, hmmm. Akun line ini awalnya aku tau lewat Cimeng, temenku SMA. Ada video orang kesetrum di kabel KRL di India gitu kalo gak salah. Aku jadi penasaran dengan video-video lainnya. Bagus-bagus dan interaktif.

Naaaah, akhir-akhir ini entah mengapa ini akun line jadi ladang pengemis like dan share. Iya sih secara marketing kalau diusahakan bakal dapet duit yang lumayan karena followers yang banyak juga. Tapi orang yang sebenarnya menunggu video interaktif lain yang ‘benar-benar amazing’ akan merasa bosan dan meninggalkan akun tersebut, contohnya aku – meskipun sekali-kali juga follow lagi terus unfollow lagi – dan pindah ke akun line yang serupa.

Nah, sekarang ada akun line namanya P-Man @sijagoan. Ini akun line anak muda banget. Profile picturenya aja meme yang mengekspresikan muka lagi fap-fap. Terus enaknya di akun line ini terbuka lahan untuk komentar. Keuntungannya ada komentar adalah melihat orang kelahi via komentar. Lucu banget! Setiap ada orang kelahi di komentar dengan dalil-dalil yang menguatkan dirinya sendiri dan berakhir gak jelas. Lebih lucunya, sang admin juga ikut manas-manasin komentar. Entah dengan mention ke siapa terus komentarin asal, itu bikin lucu juga.

Yaaa satu dua video di P-Man @sijagoan ini emang ada yang sama di Amazing Video, yaa karena sumbernya sama gitu aja mungkin. Tapi P-Man @sijagoan lebih interaktif gitu videonya. Yang paling diingat kalo liat video di P-Man @sijagoan ini hati-hati videonya nge-trap! Ada video 15 detik, awalnya video apa bagus gitu, ee ditengah-tengah ganti video desahan bokep dengan suara maksimal. Kan yang nonton kalo gak pake headset bisa zonk banget. Dan itu lucu! Hahaha. Semoga P-Man @sijagoan tetep jadi yang sekarang, jangan kaya Amazing Video yang udah mulai jadi pengemis like & share.

|----|
Share:

0 komentar:

Posting Komentar