Minggu, 03 Januari 2016

Time Lapse

#TantanganTigaPuluh #03
#Minggu, 3 Januari 2016

Ketika itu gue nonton DOES#125 kalo gak salah. Ceritanya ada anak magang di Euforia dan absensinya adalah dihitung ketika mengumpulkan video time lapse. Lalu gue bertanya-tanya apa sih time lapse? Kata Erix Soekamti sih gampang banget bikin itu video. Akhirnya gue cari apa itu time lapse dan gimana. Gue berpikir itu pasti pake alat yang mahal dan apalah aku ini. Pupus.

Setelah sekian lama penasaran ingin bikin, akhirnya hari ini gue bisa bikin.

Bermula ketika nunggu Galih buat jemput gue ke kosan Ucup. Gue otak-atik kamera hape dan ternyata ada aplikasi time lapse!

Langsung deh kucoba dan taraaaaaaa bahagia itu sesederhana itu! Hahaha. Ini beberapa yang sempet tadi aku bikin.

So, setelah ini, kedepannya bakal ada beberapa video time lapse yang gue bikin. I’m so excited!

|----|

Cilor. Aci Telor.

Makanan yang sebenarnya ini gak sehat banget lah kalo di Kutek. Bumbunya apa bahannya apa gak diketahui secara jelas. Tapi, ENAK!

Kalo kalian ke Kutek, cobalah mampir ke Cilor ini. Setiap buletan wajan itu harganya 1000. Coba dan rasakan saja!

|----|
Share:

0 komentar:

Posting Komentar